Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Kudapan sore ini…

12 Komentar

Alhamdulillah… gerahnya sore ini bisa sedikit terobati saat menikmati kudapan sedap pemancing beragam kenangan indah ini :
Semangkuk asinan sayur-buah : membawa kembali kenangan akan sore-sore yang indah saat menikmati semilir angin dan seporsi asinan bogor bersama rekan-rekan di teras rumah kost Belitung 13 ….

Tak ketinggalan camilan kerupuk dhele yang melarikan ingatan ke masa kecil penuh ceria bersama keluarga kami, di sudut kota Salatiga…
Dua kenangan di dua kota berhawa sejuk, hadir seiring nikmatnya kudapan sore ini…Β  Hm…sedaap.. πŸ™‚
Apa kudapanmu sore ini, teman?

***

Teriring ucapan terima kasih untuk Mr. Slam (untuk Asinannya) dan Mbak Dar (atas oleh2 krupuknya) .Β  Senangnya punya teman-teman yang baiiik… Alhamdulillah πŸ™‚

Penulis: mechtadeera

ASN yang bekerja dan berdomisili di Kota Pekalongan, blogger ( https://mechtadeera.wordpress.com dan http://mechta.blogdetik.com ) dan penulis buku : Notes from Mecca (memoar); Janji Pagi (kumpulan puisi); Tentang Mimpi dan Kaca yang Telah Pecah (kumpulan cerpen).

12 thoughts on “Kudapan sore ini…

  1. langsung lapwar Mba Mechta. huehehehe. paling ngiler sama kerupuk Delenya

    suegerr lho Dan.. krupuknya juga kriuk nemeen… *hehe..malah mengen2i ya..* πŸ™‚

  2. krupuk dhele dicampur asinan pasti juga enak ya…

    klo saya sukanya digadho / dimakan sendiri mbak Monda…yg dicampurin didalam asinan krupuk mie nya…

  3. mauuuuu, aku suka krupuk kedele

    siniii….mumpung blom habis, hehe..

  4. segar dan nikmat tampaknya, hehe…
    kalo saya kemarin sore makan dadar jagung
    hmm…, nikmat…

    klo aku tahunya perkedel jagung..wih, senenganku itu.. πŸ™‚

  5. sy sm anak2 sy suka bgt sm asinan sayur.. segeeerr.. πŸ™‚

    setuju, Chi..memang suegerrr….apalagi disajikan dingin..hm..nyam2… πŸ™‚

  6. Kalau aku gak punya kudapan khusus Mbak Mechta. Apa saja yg tersedia disikat. Sore2 kan riskan banget, sdh lelah, ngantuk dan pengen menyelesaikan semua pekerjaan..Jadi apa saja di lahap deh πŸ™‚

    wah..sama dong mbak..aq juga gak pilah-pilih..apa yg ada saja dan alhamdulillah kemarin dapat rejeki itu, hehe…

  7. waaaaa…..Mechta sukses bikin bunda ngiler en ngencesss lihat si asinan itu tu…. huhuhu 😦

    kebetulan baca postingan ini siang hari,
    jadi belum tau nih sore mau ngemil apa yaaa…… ??
    paling2 kayak kemarin2 juga, ngemil nya jus lagi jus lagi ….hehehe πŸ˜›
    salam

    maaf Bunda… πŸ™‚ eh, ngemil Jus juga yummy toh Bun, apalagi jus sirsak / apel kesukaan saya, hehe… *jadi pengen nyari2 jus juga nih…* πŸ˜€

  8. pagi-pagi baca dan lihat gambar asinan dan kerupuk Dhele jadi pengen ngemil… hehehehe

    tampak segar dan nikmat…. #mauuuu…. hehehehehe

    klo pagi2..sarapan dulu baru boleh yg asem2 gini ya..hehe…

  9. Aaah…jadi pgn asinan buah *lap iler*

    ayo Rin..cari di tk asinan terdekat..hehe.. *sodorin lap*

  10. Kalo asinan saya tidak begitu suka, tapi kalo kerupuk apa saja, berapapun akan habis ludes termakan…

    kalo gitu…asinannya buat saya saja..krupuknya kita nikmati sama-sama ya..hehe..

  11. Nyam-nyam! Enakk! πŸ˜€

    krupuknya dah hbs belom mas? πŸ™‚

  12. Ping-balik: Oleh-oleh dari Semarang « Lalang Ungu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s