Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Hujan kali ini…

12 Komentar

Hujan kali ini

tanpa rintik yang mengawali

bagai bobolnya bendung hati yg tak lagi kuasa

menahan rindu nan mendera…

Hujan kali ini

tercurah tiba-tiba

deras

lalu terhenti begitu saja

seolah hati yang tlah puas mengurai lara…

Hujan kali ini

suarakan rapuhnya sebentuk hati

kala pendaman rindu kian  menjadi…

***

Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi

12 thoughts on “Hujan kali ini…

  1. Disini hujannya konsisten…
    Insya Allah hujan berkah..

    aamiin…🙂

  2. hoalaahhh…lg ngontes toh, aku kelamaan hiatus auntie, kelewat banyak GA😦

    hihi…biasa Rin…mumpung ada tema untuk apdet…🙂

  3. Cantik sekali puisi hujan nya Mb Mechta. Semoga sukses di kontesnya🙂

    aih..trimakasih, mbak Evi… biasa… ikut ngeramein hajatan teman sekaligus biar blog gak nganggur🙂

  4. Hujan kali ini mengeringkan rinduku dengan dingin yang membiru…

    Salam

    ah… semoga tak sampai separah itu…🙂

  5. Hujan itu tren awal banjir, apalagi di Jakarta.
    iya…lha wong gak ujan saja bisa dapat kiriman banjir kok..hehe…

  6. hujan malam ini meniupkan angin rindu, membawa lembaran-lembaran kenangan kebersamaan kita

    dan dinginnya membekukan rindu…abadi menghuni sudut hati..🙂

  7. hujan dan rindu yang menyesakkan hati😦

    makasih sudah ikutan GA Semua Tentang Puisi ^_^

    tapi klo rindu nah bersambut… jadinya plong! seperi langit habis hujan terang benderang🙂
    trimakasih juga sudah memberi kesempatan utuk apdet blog..hehe..

  8. wah.. bagus banget puisinya.. 5 bintang dari 5 poin da…

    moga menang deh😄

    hihi…makasih.. jadi mlembung nih kepala pagi2 dapet pujian..🙂

  9. Awasaaa, lembaran puisinya basah kena hujan ntar gak bisa ikutan kontes😀

    Teknologi HTML 5

    nggak dooong… sudah dipayungi ma daun ilalang kook… hehe…

  10. semoga sukses ya. dari hujan membawa rezeki mudah2an🙂

    aamiin…. hujan sendiri adalah rizki dari-NYA, bukan?!🙂

  11. kereeen bgt puisinya…😀
    pasti menang deh

    aah…jadi besar kepala niih… tapi terima kasih ya.. yg penting ikut meramaikan hajatan teman, bukan?

  12. keren puisinya..
    sederhana tapi dalem..🙂

    terimakasih… smoga bukan basabasi ya.. hehe… trims juga sdh mampir🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s