Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

(Bukan) Alih Fungsi

26 Komentar

alihfungsi

Ketika geliat usaha perbatikan itu kembali meraja, ketika mentari tak lagi bersembunyi, pemandangan seperti ini kembali banyak dijumpai di daerah kami…

Tentu saja ini bukan alih fungsi lahan secara permanen seperti yang banyak dikritisi oleh para ahli itu…  Ini hanya sekedar pemanfaatan secara maksimal lahan yang ada untuk keperluan mengepulnya dapur banyak keluarga…

Sementara jemuran kain ratusan meter itu belum lagi kering…. pengguna lapangan lainnya ngantri dulu ya.. hehe…

26 thoughts on “(Bukan) Alih Fungsi

  1. Alhamdulillaah. Seneng bacanya Mba Mechta. Seperti kabar baik dari sebuah penantian panjang.Semoga usaha batiknya daerah sana swmakin maju Mba.

  2. Langsung tertarik buat baca kalau lihat tulisan seperti ini.

  3. Pemanfaatan lapangan semaksimal mungkin, mobil pembawa tembakau juga suka berburu sinar mentari di lapangan bola daerah lain untuk penjemuran. Salam batik

  4. wah itu di runway ya jeng
    asyik donk
    Salam hangat dari Surabaya

  5. kalo di kampung, kasus kayak gitu dah biasa banget
    tiap musim panen, ga cuma lapangan. jalan raya aja sebagian disita buat njemur padi
    hehe

  6. Jadi ingat kalau panen jagung.. gak panen ikut gatel😛

  7. Sudah lama nggak melihat pemandangan spt di atas mbak😛

  8. huwaaa…beneran panjang bgt kainnya ya auntie, kebayang kalo tiba2 hujan, ugh rusuh deh pastinya ngangkatin kain *emakemakbangetinimikirnya* hihihihi

  9. semoga cerah mbak kain2 itu bisa kering dengan cepat

  10. Baru ngeh klo itu kain batik, kirain mie yang ditata panjang-panjang hehe..
    habisnya diambil dari jauh jadi seperti mie😀

  11. Ya ampun, Mechtaaaa…itu kain semua?
    Sepanjang itu?
    Gimana ngelipetnya yaaaaaa?😦

  12. yg penting alih fungsinya jgn jd gedung2 aja mbak🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s