Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Membantu Mengarahkan Panah Para Srikandi

44 Komentar

BLKKrplor1

Berbagi itu membahagiakan.  Meski yang kami bagi hanya  pengetahuan sederhana, namun sungguh membahagiakan melihat kesungguhan para ibu untuk belajar sesuatu yang baru, tidak malu bertanya dan mau mencoba.  Semua bertujuan agar kelompok usaha yang mereka kelola lebih berkembang dan pada akhirnya membantu meningkatkan kesejahteraan keluarganya.

Berbagi itu sekaligus mendapatkan.  Karena semangat para Srikandi keluarga dalam membidik kesejahteraan keluarga dan lingkungannya ini, memacu semangat kami untuk memberi yang terbaik dalam memfasilitasi usaha gigih mereka. Semangat mereka menyemangati kami juga, menjadikan itu semua tak sekedar menunaikan tugas semata.

Foto diatas adalah ketika kami menyemangati para Srikandi pada kegiatan pembinaan rutin bagi ibu-ibu pengurus kelompok BLK ( Bina Lingkungan Keluarga ) Kel. Kuripan Lor. Foto ini diikutsertakan pada Kontes Unggulan: Sehari Menjadi Srikandi.

44 thoughts on “Membantu Mengarahkan Panah Para Srikandi

  1. Mechta yang mana ya …yang tengah bukan…?

  2. Setuju banget Mba Mecht? Berbagi itu mendapatkan. Sama dengan Mba Monda, Mba Mechta yang mana ya? Hehehehe

  3. Mechta itu adalah … salah satu dari empat wanita yang berseragam coklat itu …

    (sekian penjelasan dari Ka Humas Blog Lalang Ungu …)(hahahaha)

    Salam saya Aunty Mechta

  4. Selamat memeringati Hari Kartini 2013.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Kontes Unggulan Sehari Menjadi Srikandi
    Nantikan pengumuman hasilnya tanggal 1 Mei 2013
    Salam hangat dari Surabaya

  5. seperti slogan narablog berbagi tak pernah rugi setuju

  6. Yang lagi memberi pengarahan ya itu Mba Mechta. .
    Pojok kiri kan ya,Mba.🙂

    Selamat berbagi dan selamat hari kartini. .. 🙂

    • Hm… ditampung dulu deh… yg tengah udah ada yg nebak, yg kiri juga… hayo.. silahkan ygl lainnya.. hehe..
      Selamat hari Kartini juga Idah… Yuuk..terus berbagi🙂

  7. fotonya bisa sekalian di jadiin kuis nih, yang mana mbak Mechta ? hehehe

  8. Hahaha..Daku ikut penasaran. Mbak Mechta yang mana ya?

  9. senangnya ^^ kegiatan ini memang yg paling menyenangkan ya🙂

  10. Beragam kegiatan para “bloggerwati” telah dipublish di Srikandi sehari…
    Gudlak ya utk kontesnya mbak.. dan salam kenal🙂

  11. tebak tebak buah manggis nih .. mbak Mechta yg mana ?😛
    good luck ya🙂

  12. Selamat membantu mengasah panah para Srikandi ya Jeng, setuju berbagi memberi arti.
    Ternyata ada barisan penasaran di sini, srikandi diantara para srikandi, selamat berjaya. Salam

  13. Kegiatan yang mulia …
    Sekaligus ijin ambil fotonya ya.
    Tks.
    Salam

  14. Berbagi itu membahagiakan ya, Mbak Mechta. Ada kebahagiaan tersendiri di dalam diri saat kita melihat org lain bisa memetik manfaat dari apa yang kita perbuat, Tapi sy penasaran nih, Mbak Mechta yang mana yaaaaa?😀

  15. semoga panah akan mengarah ke arah yang tepat🙂

  16. Selamat hari Kartini mbak …

  17. Kayaknya Mbah Mechta berada di salah satu duduk membelakangi kamera. Bener gak mbak?😛

  18. disini malah g ada kegiatan yang kaya gitu hehe

  19. senangnya berbagi ya mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s