Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Menunggu …

10 Komentar

***

Tik..tok…tik…tok…

waktu berlalu, hari berganti

namun jemariku seolah beku, enggan menari

jangankan jalinan cerita

bahkan kata pembuka pun begitu sulit dicari

Tik..tok..tik..tok…

kucoba telusuri lorong benak hingga ke sudut hati

kosong…kering…sepi…

tak selintas ide pun kutemui

jangankan kisah baru

bahkan kenangan lama pun rapi bersembunyi…

Tik..tok..tik..tok…

baiklah…

kan kubiarkan saja kebuntuan itu puas menikmati waktu

sampai dia bosan

dan siap ditaklukkan….

***

10 thoughts on “Menunggu …

  1. Kagum sama njenengan Mbak. bahkan ketika buntu tak ada ide bisa jadi satu jalinan kata puisi yang indah..

    aih Daniii… paling pinter bikin gede kepala nih… sekedar biar beranda gak nganggur, Dan.. hehe…

  2. Tik tok tik tok
    keren…

    ah..masyaa.. tapi trims sdh mampir sini ya…

  3. ni puisi mewakili perasaanku deh.
    makasih yaπŸ™‚

    horee… ada temen… *toss mba Nanik*πŸ™‚

  4. puisi yang indah bun

    aiih.. mbak Lidya bisa ajaah… trims ya..πŸ™‚

  5. lagi nggak ide sj bisa tercipta postingan cantik mbak, bgmn kl sdg banjir ide ya ?πŸ˜›

    naah… aku iri (positif) nih sama mbak Ely yang selalu banjir ide…. rahasianya apa mbak?πŸ˜‰

  6. banjir ide ? nggak selalu mbak, cuma aku memang hrs ngeblog tiap hari soalnya bikin aku senang , tiap hari kubatasi jam 8.05 waktu sini (13.05 WIB) harus terbit satu postingan mbak, jadi idenya sering dtg pas deadline, jadi mepet mepet mbak hihihihi
    tapi krn sdh kebiasaan ya akhirnya sgt terbiasa mbakπŸ˜›

    suka nabung ide juga gak mbak? klo aq kadang2 bbrpa ide melintas bersamaan, di parkir dulu di draft…lumayan bisa buat stock saat buntu begini… sayangnya klo buntunya kelamaan stocknya keburu habis..hehe…

    • iya mbak, sama dong kalau bgt, ada juga stok cerita di post, cadangan kalau pas buntu ide, nyomot deh di situ, tapi seringnya spontan mbak postnya, rasanya lain mbak kalau nyomot dr stok di draft ituπŸ˜›

      kalau buntu kelamaan mbak, dan msh nggak sreg pakai yg ada di draft aku pasang foto saja mbak, tanya pendapat pembaca ttg foto itu, muncullah byk ide dr komentar yg masuk hihihihi *kelakuan ya *πŸ˜›

      siip…. *langsung nyatet tips dari mbak Ely ini..* Trims mbak El…πŸ™‚

  7. tak kiro lagu dangdut
    hehe

    biso wae… garek golek kecrekane sik…πŸ˜‰

  8. menunggu ide tuh kadang emang nyebelin bgt ya auntie hihihi. tapi keren lho jd tercipta sebuah puisi kek giniπŸ˜‰

    puisi2an alay Riin… hehe… eh, untung ada GA.. terselamatkan dari kebuntuan ituuh… *hore..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s