Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Miscall dari Eyang

31 Komentar

“Wiin, Eyang gimana?”

“Belum tahu, Kak…”

Wina adalah yang ke 5 kutanya tentang Eyang yang miscall sejak pagi, tapi tak menjawab telepon ataupun  sms dari kami.

Akhirnya siang ini aku ke rumah Eyang, menggenapi keluarga kami yang telah berkumpul di sana.

“Eyaang… Eyang sehat kan?” seruku sambil menghambur kepelukannya.

Eyang tersenyum manis, dan menjawab dengan riang, “Alhamdulillah… Sehat nduk..  Eyang cuma kangen kalian kok…”

Penulis: mechtadeera

ASN yang bekerja dan berdomisili di Kota Pekalongan, blogger ( https://mechtadeera.wordpress.com dan http://mechta.blogdetik.com ) dan penulis buku : Notes from Mecca (memoar); Janji Pagi (kumpulan puisi); Tentang Mimpi dan Kaca yang Telah Pecah (kumpulan cerpen).

31 thoughts on “Miscall dari Eyang

  1. Ahh, Eyang bikin deg degan saja 😀 Syukurlah…

    Iya mbak, Alhamdulillah.. Mungkin Si Eyang gemes karena kalau gak gitu cucu2nya ga pada ngumpul.. 🙂
    Trimakasih sdh mampir di sini, mbak…

  2. Eyang nya gaul, kalau kangen cucunya tinggal miscol aja.. 😀

    diem2 si eyang suka ngintip perilaku cucunya, Yun… hehe…

  3. hebat nih strateginya Eyang hohohoho

    Si Eyang habis baca buku ‘Cara cepat mengumpulkan anak cucu’ karangan Orin.. hehe…

  4. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    alhamdulillah…. maturnuwun sudah tercatat, Pakdhe.. 🙂

  5. eyang hebat, micol doang

    biar anak cucu penasaran, Wid.. hehe…

  6. Nomernya Eyang berapa mbak.. saya mau misscol juga ah..

    sukses kontese yo mbak Mechta

    Wis tak inbokke nomere Eyang.. tapi, jangan di miskol ntar Eyang bingung ada nomer tak terdaftar, langsung ditilpun saja yo.. hehe… Maturnuwun supporte, Cak 🙂

  7. jadi inget para eyang di rumah….

    dan… kapan terakhir mengunjungi mereka, mbak? hehe…

  8. jitu ya caranya eyang , saya lagi diruamh eyang nih 🙂

    alhamdulillah…pasti senang eyangnya dikelilingi cucu & cicitnya 🙂

  9. eyang super canggih nih.., ada aja idenya

    Si Eyang sudah terimbas teknologi, mbak.. hehe..

  10. KEren ya? aku juga gitu ke ibuku, kalau aku butuh aku misscall ibu terus ibuku telepon aku deeech…#ibuku jualan pulsa siiich, hehee

    Sukses Kontesnya

    Salam
    Astin

    asyiik… boleh minta no ibunya kalau2 ntar kehabisan pulsa? hehe…. selamat berkontes juga.. semoga sukses sama-sama 🙂

  11. Kecerdikan Eyang tak terkalahkan dan wayahpun gemrudug sowa. Salam

    Rasa kangen cucu membuat Eyang lihai berimprovisasi, Bu.. hehe…

  12. emang ada rasa deg2an kok cuma moscall gitu yaaa…

    terima miscall antara dua, deg2an & penasaran… hehe…

  13. Eyang pinter miscoll ya, kalo Mbah disini cuman bisa angkat telpon kalo ada yang nelpon…. semoga Eyang sehat selalu 🙂

    sebenarnya Eyang lebih suka sms karena pendengarannya sdh berkurang, hehe… Aamiin..terima kasih doanya, Umi Fira 🙂

  14. Si Eyang pinterrr. .
    Bisa membuat keluarga kumpuuul dengan cara miscall. .. 😉

    lha kalau di undang pakai sms alasannya adaaa saja! hehe…

  15. Weeeiiii…Eyang sekarang sudah canggih ya, pake miscall-miscall segala 😀

    hehe…Eyangnya niru cucu2, mbak Irma… 🙂

  16. Jadi emang disengaja sama eyang biar mereka pada dtg gitu ya mbak 🙂

    sukses ya mbak buat GA nya 😛

    hehe…rupanya begitu mbak… trims mbak Ely 🙂

  17. (.̮)‎​​ђёéђё Joss trik jitu dari eyang… Kdg yang namanya eyang tuh sayangnya ke cucu malah melebihi sayangnya ke anaknya #bener ga sih..

    kalau kata para eyang sih gitu… kalo tanya pendapatku, maaf, aku blom jadi eyang je.. hehe…

  18. beliin pulsa,, biar klo kangen gk cuma miscol.. hihihi

    lha miskolnya disengaja je…bukan karena tak berpulsa..hehe…

  19. kalau gak di miskol , gak pada penasaran khan?
    hebatnya ide Eyang, walaupun bikin deg deg an anak cucu … 🙂

    semoga sukses di GA nya PakDhe ini ya Mechta

    salam

    begitulah, Bunda… rupanya si Eyang gemes anak cucunya susah ngumpul..hehe… Terima kasih supportnya Bunda… Sehat selalu ya Bun.. 🙂

  20. hehehe trik yang bagus eyang

    trik akibat gemes tuuh.. hehe…

  21. eyang keren yo, iso miskol barang 😀
    jadi sedih ik udah gak punya eyang lagi aku mba 😥

    Sama Dik.., aku juga sudah gak punya eyang lagi… Hiks.. ‘Pa kabar Dik? Salam buat ibu & mba Atik yo.. 🙂

  22. Eyang byk akalnya 🙂

    dan para cucu gemesss dibuatnya.. hehe…

  23. kengen ya bikin was was, tapi alhamdulillah konfirmasi yang di terima bisa membuat kita tak berburuk sangka 🙂

    mudah2an gak sering2 begini..hehe.. Trims sdh mampir, Andy 🙂

  24. Kasihan Eyang perlu miss call2 segala agar ketemu anak cucunya 🙂

    iya mbak.. mudah2an besok2 tak perlu miskol2an lagi deh.. bikin deg2an saja haha…

  25. kalo kata anak skg, modus banget ini eyang hhe

    naah… untung cucu2nya gak ada yg teriak.. ‘moduuus’ hehe…

  26. ide eyangnya keren ya …

    hehe… si eyang banyak akal, Teh… 🙂

  27. mbaak ceritamu mengingatkan sama Mamaku tersayang 🙂 salam, kenal deh mbak ^^

    begitukah? apakah mama tersayang juga pakai triks yg sama? hehe… terima kasih sudah mampir dan salam kembali, Tanti.. 🙂

  28. eyang nya pinter, manggil cucu2nya utk berkumpul, dengan cara misscal hehehe

    iseng2 berhadiah..mungkin begitu pikir si Eyang mbak.. hehe…

  29. Alhamdulillah ya Mba..masih punya Eyang..saya udah gak punya 😦

    sama, Nal… Eyangku juga sudah tak ada satupun… Hiks..

  30. Jadi pengen ketemu ama eyang, nih! Kangeen..

    hayu atuuh… kalau masih ada eyangnya ditemuin… ntar nyesel klo dah ga bisa nemuin lagi lho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s