Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Selangkah lagi…

13 Komentar

Waktu, ternyata memang cepat berlalu.

Ketika akhir Februari lalu mendapat kesempatan untuk menimba ilmu yang dijadwalkan sekitar 4 bulanan, sempat merasa awang-awangen.  Lama amaat… mana diklatnya model baru lagi, jangan-jangan lebih berat, jangan-jangan lebih susah, jangan-jangan… ah, ada begitu banyak tanya dan prasangka akibat adanya kegamangan di hati.

Tapi ternyata, alhamdulillah semua bisa kujalani dengan -relatif- baik & lancar. Satu demi satu tugas dijalankan (meski harus wira-wiri), satu demi satu tahapan dilewati (termasuk OL di Sidoarjo) dan akhirnya selangkah lagi akan sampailah kami di penghujung waktu diklat.

Setelah 2 bulan berada lagi di kantor untuk menjalankan proyek perubahan yang telah direncanakan, sejak pertengahan minggu ini hingga pertengahan minggu depan aku harus kembali ke diklat lagi untuk melaksanakan ‘seminar’ akhir sebelum penutupan diklat tanggal 25 Juni nanti.

Laporan2 (1)

Laporan akhir sudah siap dipertanggung-jawabkan. Puji syukur alhamdulillah atas kemudahan & kelancaran yang diberikan oleh-NYA dalam pelaksanaan kegiatan hingga penyusunan laporan akhir ini, terima kasih untuk semua pembimbing, rekan-rekan kerja dan tentunya keluarga, atas dukungan yang meringankan serta doa yang menguatkan.

Semoga, hasilnya sesuai dengan harapan… Aamiin…

Mohon doanya, teman…  🙂

Iklan

Penulis: Mechta Deera

ASN yang bekerja dan berdomisili di Kota Pekalongan, blogger ( https://mechtadeera.wordpress.com dan http://mechta.blogdetik.com ) dan penulis buku : Notes from Mecca (memoar); Janji Pagi (kumpulan puisi); Tentang Mimpi dan Kaca yang Telah Pecah (kumpulan cerpen).

13 thoughts on “Selangkah lagi…

  1. Selamat ya Mbak Mehta. Nambah ilmu, nambah tanggung jawabnya, dan semoga pula nambah jenjang jabatan. Aku percaya mereka yang kerja Sungguh sungguh akan melihat hasil pekerjaan itu sungguh sungguh pula nanti. Smin

    Terima kasih, mbak Evi. Yang jelas nambah ilmu & tanggung jawab ya mbak, klo tentang jabatan mah itu amanah, pantang diminta..hehe… Insya Allah, mudah2an semakin bersungguh-sungguh dalam menjalani semua tanggung jawab kehidupan. Aamiin…

  2. alhamdulillah…, yang semula tak terbayangkan diklat yang begitu panjangnya ,kini sudah hampir rampung
    makin banyak ilmu didapat makin banyak pula yang akan dibagi
    semoga sukses ya

    Insya Allah… terima kasih supportnya, mbak Monda 🙂

  3. Iya Mechta, bismillah…saya doakan semoga semua berjalan lancar dan sukses seperti yang diharapkan. Dan yang paling penting, ilmunya bisa diaplikasikan dengan amanah…
    Aamiin.

    Aamiin… Insya Allah mbak Irma, semoga diberi kemudahan dari-NYA utk itu..

  4. Ealah, kenapa saya belum ngucapin selamat?
    Selamat ya, Mechta….smoga semuanya barokah dan membawa kebahagiaan…
    🙂

    Terima kasih, mbak Irma… 🙂

  5. Selamat ya mbak Mechta, semoga sukses deh 🙂

    Trims mbak Ely… eh, si kartu belum mampir mbak.. masih jalan2 kali yaa… hehe…

  6. Perjalanan panjang sudah menjelang finish nih… semangat terus ya mbak. Semoga lqncaarr ^^

    Aamiin.. trims supportnya, Muna.. Gimana cerita2 dari sono?? 🙂

  7. Yes! Makin semangat belajar ya, Mba. Semoga dimudahkan untuk proses penjilidan. Hihihihi

    aamiin… sebelum dijilid mo diobrak-abrik dulu je sama beliau2 pengujinya.. hehe…

  8. Aamiin, ikut mendoakan auntie, semangaaat 😉

    Trims doa n support nya, Orin 🙂

  9. aku doakan semoga lancar ya bun

    Aamiin… Trims doa n support nya, Lidya 🙂

  10. Selamat Jeng, selangkah lagi…. tugas dan tanggung jawab menanti amalan ilmu yang diperoleh.
    Salam hangat

    Maturnuwun, Bu Prih… Insya Allah, tetep semangat.. 🙂

  11. mba Mechtaaaaa 🙂
    Selamat karena udah terpilih untuk menjalankan diklat yah mbaaa 🙂

    Semoga sukses dan lancar nge-diklat nyaaaaa 😉

    Aamiin.. terima kasih Erry 🙂

  12. Semua pasti selesai tho Jeng
    Selamat ya
    Salam hangat dari Surabaya

    Inggih Pakde.. Alhamdulillah, sampun rampung.. maturnuwun dorongan semangat dari Pakde 🙂

  13. Selamat dan sukses ya mbak,
    Salam kenal. aku dewi karmila. Aku sedang ngerjain Laporan PP Diklatpim III. bingung cari contoh. Kalo mbak ga keberatan Boleh dech mbak kirim contoh Laporan PP nya tuh…? sekadar buat referensi aja, ntar nama mbak kumasukin daftar pustaka dech….. hehehehe… oiya, emailku mobilecons@yahoo.com. Makasih banget yaa atas bantuannya….. salam sukses.

    Salam kenal, mbak Dewi Karmila.. Diklat di mana nih mbak? Memang tak ada aturan baku pembuatan laporan PP ya.. Fasilitator kami kmrn bilang…penyeragaman adalah paradigma pelatihan lama..haha… OK, sdh sy krm file lap saya, mudah2an bermanfaat.. Sukses Dikpimnya ya mbak… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s