Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Burung2 cantik dari Dunia Ely

9 Komentar

Masih ingat tulisanku yg ini?

Ya, tulisan itu kubuat karena sedang mengincar salah 1 kartu pos bertema Jerman yg mbak Ely  tawarkan kala itu.

Dan, lebih sebulan kemudian…, datanglah sebuah kartu pos bergambar burung-burung cantik dari Jerman …

 Kartu pos dari Dunia Ely

Kartu pos dari Dunia Ely

Namanya burung Kraniche , dan ketika tahu aku terpesona dg burung-burung putih itu, mbak Ely sempat mencarikan video tarian burung-burung cantik itu di youtube.  Ini dia tautannya :

Bagaimana pendapatmu, teman? Cantik yaa….

Mbak Ely, suwun kagem kartune sing apik + pesan basa jawane yaa… *peluuuk… 🙂

Penulis: mechtadeera

ASN yang bekerja dan berdomisili di Kota Pekalongan, blogger ( https://mechtadeera.wordpress.com dan http://mechta.blogdetik.com ) dan penulis buku : Notes from Mecca (memoar); Janji Pagi (kumpulan puisi); Tentang Mimpi dan Kaca yang Telah Pecah (kumpulan cerpen).

9 thoughts on “Burung2 cantik dari Dunia Ely

  1. wah benar-benar mengagumkan, selamat yia bos…

    trima kasih yaa….

  2. Iya Mechtaaaa…cantik banget!
    Saya jadi pengen ke Jerman nih…gimana dong…
    😛

    waa… saya juga pengen ke sono mbak irma.. bareng aja yuuk… hehe…

  3. Sami sami mbak, matur nuwun sanget postingane 🙂

    Postcard itu termasuk kartu pos yang paling saya sukai mbak, suamiku juga karena kami pencinta burung Kraniche, apalagi kalau bisa lihat burungnya langsung mbak, bakalan melongo deh 😀

    Aku kalau lihat Video di atas itu jadi pengen ikut menari nari mbak 😀

    wiih… jd pengen lihat langsung burung cantik itu mbak.. mudah2an suatu saat dikeparengke Gusti Allah..aamiin… Oya mbak Ely, slh 1 foto mbak yg saya suka adalah ttg bangau2 itu.. cantik deh… pas buat kartu pos kaya’ gini hehe… suwun sdh memperlihatkan cantiknya burung2 ini ya mbak…

    • Bangau bangau yang mana ya mbak? ada beberapa gambar bangau yang pernah kupostting, atau angsa angsa putih yang sedang latihan terbang di danau itu ya? 🙄

      waa.. maaf… salah tulis aku.. bukan bangau mbak.. betul, memang angsa-angsa putih yg latihan terbang itu 🙂

  4. Whoaaaa..,
    Senengnya bisa dapet postcard dari jerman yah mbaaaaa:)

    Dan burungnya memang terlihat cantik banget tuh mba 🙂

    burung2 yg cantik memang… mudah2an bs melihat langsung kecantikan mereka.. 🙂

  5. Melihat tarian burung cantik yang terbayang luwes trengginasnya krida Jeng Mechta dalam pemberdayaan masyarakat binaan Diajeng…
    Salam

    aih, ibu… jadi maluu… suwun, Bu Prih.. 🙂

  6. postcardnya cantik

    secantik yg mengirimkan 🙂

  7. cantik, mbak 🙂

    setuju… burung2 & kartunya, memang cantik…. secantik yg memberi 🙂

  8. Baru tahu ada burung kraniche, burung cuma ada di Jerman ya..

    tariannya cantik yaa… bikin gemes 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s