Lalang Ungu

ruang ekspresi sepotong hati

Meranggas

14 Komentar

meranggas

ketika hati meranggas

hanya doa pada NYA

yang sanggup pulihkan rasa

karena DIA-lah satu-satunya sandaran jiwa…

(14052012)

Ikut meramaikan Turnamen Foto Perjalanan Ronde Ke- 50

Iklan

Penulis: mechtadeera

ASN yang bekerja dan berdomisili di Kota Pekalongan, blogger ( https://mechtadeera.wordpress.com dan http://mechta.blogdetik.com ) dan penulis buku : Notes from Mecca (memoar); Janji Pagi (kumpulan puisi); Tentang Mimpi dan Kaca yang Telah Pecah (kumpulan cerpen).

14 thoughts on “Meranggas

  1. Subhanallah…..kereeennn banget suasana meranggasnya Mbak…semoga jadi host selanjutnya. 🙂

    suwun, mbak Lies… alhamdulillah masih punya foto yg sesuai tema..meskipun gak baru..hehe… host berikut? aiih…jauh deeh.. foto teman2 lain keren2.. spt juga punya njenengan… 🙂

  2. Iya nih, cakep fotonya.

    Lagi musim meranggas kayaknya ya, termasuk di hati, hehehe.

    Trimakasih, Teh.. aih..jadi malu dipuji Bundanya Fauzan ini… Ah.., mudah2an meranggasnya hati tak lama-lama ya Teh.. klo kelamaan jadi galauers nanti..hehe…

  3. Kering
    Semoga jadi host berikutnya
    Salam hangat dari Surabaya

    Kerontang.. hehe..kebetulan saja ada sebagian hutan yg seding kering ini..padahal di sebelah-sebelahnya banyak juga yg masih menghijau pohonnya… Suwun, Pakde.. Salam manget2 dari Kota Batik

  4. ijin blogwalking duu gan, gak sempet baca semua artikelnya tapi hehe, ntr saya lanjut lagi, sukses selalu 🙂

    ok.. trims sdh mampir yaa.. 🙂

  5. Fotonya puitis banget….dukung kepercayaan host berikutnya nih
    Salam

    aiih.. Bu Prih selalu menyemangati.. suwun, Ibu… 🙂 Naah… foto senada di ‘Harmoni Kemarau’ lebih maknyuus lagi…lebih pantas jd host berikut lho…

  6. meranggas itu apaan sih? Belum pernah dengar.. Hehe

    klo menurut ‘artikata’ meranggas = (1) menjadi ranggas; (2) menjadi kering & luruh daunnya; (3) luruh bulunya; (4)luruh secara massal, baik karena sebab alami maupun akrena serangan hama / penyakit… begitu katanya, mas.. hehe.. klo kata guru biologi dulu sih itu upaya bertahan hidup pepohonan di masa kemarau dg mengurangi penguapan… Nah, klo hati yg meranggas (menurutku) adalah hati yang sedang berupaya utk terus bertahan dari masalah yg mendera.. hehe.. *edisi soktauu…

  7. Pohon jati kah yg habis terbakar atau kekeringan….?

    upaya phn utk bertahan hidup di saat kemarau, mengurangi penguapan dg meluruhkan daun2nya…

  8. ini kalau malam adabulan purnama dibelakang pohon2 yg meranggas ituh..suasananya jadi horor gtu yambak mechta..
    makasih udah ikutan yaaaaaaaaaaaaaaa

    hihi…jd serem ngebayanginnya… sukses turnamennya ya Cheila 🙂

  9. pohon pohon di desa sini juga sudah siap siap meranggas mbak 🙂

    keren fotonya

    suwun, mbak Ely… foto meranggas a la mbak Ely pasti lebih keren 🙂

  10. Keren foto dan deskripsinya.
    Kalo saya jurinya, pasti menang. Dimenangin ya Cheils… 😉

    ah..tersanjung… Suwun,mba Susi.. 🙂

  11. Aku baruuu mau nanya apa itu artinya meranggas…ternyata udah dijelasin…
    Kapan2 aku pake ah kata itu di blog…biar dianggap keren…hihihi…

    Fotonya sungguh keren sekali mba Mechtaaaa 🙂

    hihi… klo meranggas bahasa koreanya apaan tuh, Erry ? 🙂 makasih yaa… *sambil megangin kepala tajut melaaar…

  12. fotonya bagus, mbak
    puisinya juga
    klop sudah

    maturnuwun, Pak Azzet… kebetulan dapat yang pas buat tema ini..hehe..

  13. foto dan tulisannya pas
    match
    😀

    ah…terima kasih, Depz… Pa kabar? Masih di Lombok kah ? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s